Powered By Blogger

Saturday, October 5, 2013

Sesuatu yang Perlu Kamu Ketahui

Rasa canggung...
ya rasa itu ada saat kita berjumpa
saat kita saling menatap
saat mata kita saling bertemu di waktu yang sama
tetapi yang aku lakukan adalah menutupi rasa canggung itu
aku tidak ingin terlihat bodoh

Senyum
ya senyum itu ada
senyum itu terbingkai sangat manis
namun kubungkus senyum itu rapat-rapat
kusimpan sendiri senyum itu
aku tidak ingin kamu melihatnya

Tatapan
andai kamu tau bahwa hal ini adalah bagian yang paling kusuka
sangat istimewa dan membuatku merona
yang kita lakukan hanya membisu
membungkam kata-kata yang ingin terucap
hanya mata yang berbicara
namun entah apa yang mereka bicarakan

Andai aku tahu kegugupanmu, andai aku bisa lihat senyummu untukku, andai kita bisa berbicara..

satu kali lagi aku bertanya....
adakah kesempatan untuk kita saling berbicara......berdua........suatu hari......?
meski hanya sekali saja

No comments:

Post a Comment